Akses Mobile: WAP Jilbab Online dan RSS Situs Muslimah

Berawal dari komentar Abu Afifah yang menanyakan versi WAP dari situs kita tercinta ini, jilbab online (JO), saya jadi mulai memahami bagaimana pentingnya memberikan sebuah layanan akses yang lebih luas menjangkau orang banyak, sampai ke tangan-tangan (baca: ponsel) mereka langsung. Tidak kalah dengan layanan informasi lain, dakwah pun harus berupaya melakukan hal yang serupa, agar orang-orang mendapatkan pilihan yang lebih baik untuk mereka.

Menyadari hal ini, tim JO telah mengupayakan versi WAP untuk situs ini. Sehingga, jika anda mengaksesnya dari ponsel (http://jilbab.or.id) maka akan diarahkan ke versi WAP secara otomatis.1 Dengan demikian aksesnya menjadi lebih murah lantaran tidak perlu mendownload gambar dan menjadi lebih sederhana dibandingkan akses dari PC.

Setelah dua hari lalu tahu dari Blog Assunnah bahwa ternyata kita dapat menambah ilmu disela-sela kesibukan kita sehari-hari dengan lebih hemat lagi, maka kalo boleh kasi saran, silahkan ikuti caranya di sini. Dan untuk materi-materi khusus wanita / keluarga saja, silahkan isi feed berikut pada cara keempat:

http://feeds.feedburner.com/SitusMuslimah

 
Mengapa bukan jilbab.or.id? Karena JO termasuk kedalam feed Situs Muslimah bersama situs-situs lainnya yang mengulas permasalahan wanita dan keluarga. Jika mengalami kesulitan ataupun tanggapan lainnya, jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan:

  1. Silahkan dicoba dan share pengalaman anda dalam mengakses JO dari ponsel. [↩]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *